Monday, March 23, 2009

Nokia N96 smart Mobile Entertainment


Smartphone terbaru Nokia dari keluarga N-Series baru-baru ini diluncurkan di Indonesia, yaitu Nokia N96 yang mengandalkan fitur mobile entertainment seperti Video dan TV. Nokia N96 merupakan evolusi dan penyempurnaan dari N95.
Ponsel multimedia komputer berlayar besar 2,8 inch ini diklaim cocok untuk mereka yang suka dengan video klip atau video streaming karena dilengkapi memori internal 16GB. Jika kurang puas bisa diperbesar lagi kapasitasnya.

"N96 merupakan ponsel mobile entertainment. Salah satu kelebihan N96 adalah kapasitas memorinya yang sangat besar yang bisa ditingkatkan hingga 24GB," kata Goh Doh Hau, Head Go To Market Nokia Indonesia.

Aneka pilihan hiburan hadir dalam ponsel ini, mencakup TV digital live, GPS, kamera 5 megapiksel dengan optikal Carl Zeiss, navigasi suara langkah demi langkah, suara dan musik yang superior dan game-game dari koleksi N-Gage.

Ponsel ini mampu menyimpan hingga 40 jam konten video baik hasil transfer dari komputer maupun dari internet di Nokia Video Center melalui koneksi USB 2.0 dengan dukungan WLAN dan HSDPA.

Nokia Video Center menawarkan aneka ragam konten video mulai dari movie trailer, komedi hingga berita-berita dari penyedia konten dunia seperti YouTube, metacafe, Reuters dan Sony Pictures.

Nokia N96 mendukung format video MPEG-4, Windows Media Video dan Flash Video, untuk mempermudah pengguna ponsel menampilkan video. juga terdapat 1000 lagu dan video klip musik yang sebagian besar merupakan konten lokal yg bisa di download. Layanan ini diberikan Nokia Indonesia bekerja sama dengan Master Music hingga Desember 2008.

No comments:

kumpulblogger