Wednesday, August 12, 2009

Blackberry murah ala China.


Pemasaran Blackberry begitu mendunia, begitu populernya Blackberry ini hingga mendorong para produser di China untuk mengeluarkan model dan fitur yg semacam. Untuk memiliki BB jelas akan membutuhkan banyak dana, tapi dengan Blackberry copyan ini cukup dengan dana Rp 1 juta sudah dapat menenteng "BB".

Tapi tentu saja ada harga ada kualitas jgn terlalu di bandingkan dengan BB asli yg dari RIM [research in motion]. Orang awam saat ini juga tidak mudah terkecoh dengan Blackberry palsu. Tapi ini bisa jadi alternatif terbaik baik bagi peminat BB dgn kantong pas2an. Sekarang ini ada beberapa model Blackberry made in China beredar di pasaran di Indonesia.

KOMPAS.com - Semakin banyak vendor yang mengeluarkan ponsel model Qwerty yang dapat mengakses Facebook. Setelah Nexian dan HT Mobile dan Mito, kini giliran vendor asal China D-One yang ikut mengeluarkan produk serupa.


Sekilas ponsel ini mirip dengan BlackBerry tipe Javeline. "Tapi ponsel ini lebih ramping dan tipis," ujar Nadia Sahara Marketing Manager PT. Sarindo Nusa Pratama, Principal D-One di Indonesia, Jakarta, Rabu (12/8).

Ponsel ini juga memiliki tracball yang benar-benar dapat difungsikan. Ponsel ini memiliki dual SIM Card, MP 3 Player, FM Radio dan juga kamera 2 mega piksel. Produk ini dibanderol seharga Rp 999.000 . Selain itu D-One menggandeng operator Exelcomindo Pratama.

"Kita bekerja sama dengan XL, dengan begitu walau tidak mempunyai pulsa pengguna ponsel ini dapat mengakses Facebook dan chating gratis selama 5 bulan," ujar Nadia.

Ia menuturkan, pihaknya sangat optimis dengan produk berseri DG- 628 ini. D-One telah menyiapkan 500 unit untuk tiga bulan ke depan. 2000 unit telah berada di Indonesia, sedangkan sisanya masih berada di China.

"300 masih terhambat karena ada topan. Untuk tahap awal ponsel tersebut akan ditaruh di Menara Rajawali. Kedepannya akan di pasarkan sampai Papua," tandasnya.

3 comments:

Cyntia said...

wah wah wah... gagdet baru nihhh, mudah2an nga cepet rusak yah kak kyk BB

imelda said...

thank u for the vsit hapi tuesday

imelda said...

ty for visiting

kumpulblogger